Tidak Terima Diputusin Lalu Sebar Video Syur, Pemuda di Palangka Raya Dipanggil Humas Polda Kalteng

WWW.LIPUTANKALTENG.ID – PALANGKA RAYA ll Perbuatan AS 25, (dua puluh lima) warga Kota Palangka Raya ini tidak patut untuk dicontoh. Gara-gara diputusin oleh sang pacar, pemuda yang sehari-hari bekerja sebagai sopir truk perusahaan ini menyebarkan video tidak senonoh sang mantan.

Kontan saja, Bunga 23, (dua puluh tiga) nama samaran warga Kabupaten Gunung Mas keberatan dan melaporkan hal tersebut ke Ketua Tim Virtual Police Bidhumas Polda Kalteng H. Shamsudin, S.HI.,M.H.,atau biasa disapa Cak Sam.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Nanang Avianto, M.Si.,melalui Kabidhumas Kombes Pol Erlan Munaji, S.I.K.,M.Si., dalan rilisnya mengungkapkan, pihaknya menyarankan ke korban agar kasus tersebut dilaporkan untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku namun korban tidak mau, Jumat (14/07/2023) pagi.

“Korban dan ibunya hanya ingin pelaku meminta maaf dan menghapus semua foto dan video yang ada di handphone atau gawainya,” terang Erlan.

Di hadapan Cak Sam, pelaku mengaku menyesal dan meminta maaf kepada korban serta menghapus semua foto dan video yang ada di gawainya.

“Kami mengimbau kepada siapapun, jangan menyebarkan foto atau video yang mengandung unsur pornografi dan setop tanpa busana di depan kamera. Ingat !! Jejak digital tidak bisa dihapus,” tutupnya.

( Melly / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button