Tentukan Kepengurusan Periode 2023-2028, BPD Gapensi Dan Gatensi Provinsi Kalteng Gelar Musda

WWW.LIPUTANKALTENG.ID – PALANGKA RAYA || Badan Pengurus Daerah (BPD) Gabungan Pelaksana Kontruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke- 12 dan Musda ke- 2 BPD Gabungan Ahli Teknik Nasional (Gatensi) Kalteng yang sekaligus digelar di Ballroom M Bahalap Hotel Kota Palangka Raya, Sabtu (30/09/2023) pagi.

Dalam sambutannya Ketua Umum BPD Gapensi Kalteng Rahmad Nurhadi menyampaikan bahwa musyawarah daerah ini digelar sebagai sarana untuk membentuk kepengurusan BPD Gapensi Kalteng periode 2023-2028.

“Kepengurusan kami BPD Gapensi Kalteng 2018-2023 akan berakhir, maka sesuai dengan amanah AD/ART kita wajib melaksanakan muda ke XII Gapensi dan juga kami akan melaporkan pertanggungjawaban sebagai pengurus, yang kemudian nantinya menjadi dasar dalam menyusun program kerja untuk pengurus periode yang akan datang,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Badan Pengurus Pusat (BPP) Gatensi, Bambang Rahmadi mengatakan musda ke-2 Gatensi ini digelar untuk merencanakan dan mengevaluasi, dan memilih siapa pemimpin untuk lima tahun kedepan.

“Kami berharap musyawarah daerah ini bisa menghasilkan hal-hal yang terbaik untuk kemajuan Kalimantan Tengah, dan juga semoga musda ini berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

(Muel)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button