Sertijab Ibu Asuh Polwan Polda Kalteng, Ini Pesan Ibu Dewi Nanang Avianto

WWW.LIPUTANKALTENG.ID – PALANGKA RAYA ll Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Ibu Asuh Polisi Wanita (Polwan) Polda Kalteng dari Ny. Dewi Nanang Avianto, kepada Ny. Irna Djoko Poerwanto, di Aula Arya Dharma, Mapolda setempat, Sabtu (21/10/2023) sekitar pukul 17.00 WIB.

Dalam acara tersebut, dipimpin langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, dan dihadiri mantan Kapolda Kalteng yang saat ini menjabat sebagai Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si.

Hadir juga dalam kegiatan, Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K.,M.Si.,pejabat utama Polda, Kapolres jajaran dan pengurus Bhayangkari Daerah Kalteng serta seluruh anggota Polwan Polda setempat.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol Erlan Munaji, S.I.K.,M.Si., menyampaikan bahwa acara tersebut, diawali dengan serah terima dan panandatanganan berita acara Ibu Asuh Polwan dari Ny. Dewi Nanang Avianto kepada Ny. Irna Djoko Poerwanto.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan dan pemasangan selempang jabatan Ibu Asuh Polwan, oleh Kapolda Kalteng.

Lebih lanjut, Erlan menambahkan, dalam kesempatan tersebut, Ny. Dewi Nanang Avianto berpesan kepada seluruh Polwan Polda Kalteng agar menjadi Polwan yang kuat, tangguh dan profesional dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan bagi masyarakat

Sebagai informasi, dalam acara sertijab Ibu Asuh Polwan ini juga turut dilaksanakan penyerahan cinderamata, plakat dan baket bunga yang diserahkan langsung secara simbolis oleh Pakor Polwan AKBP Wara Budiastuti.

( Irw / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button