Semarakkan HUT Bhayangkara ke-77, Polda Kalteng Gelar Kejuaraan Tennis Meja Kapolda Cup 2023

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id ll Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah menggelar kejuaraan Tennis Meja ‘Kapolda Cup 2023’, bertempat di Graha Bhayangkara, Mapolda setempat, Rabu (21/06/2023) siang.

Pembukaan kejuaraan Tennis Meja tersebut, diawali dengan pertandingan antara Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si.,yang berpasangan dengan Karo SDM melawan Karorena berpasangan dengan Karo Logistik dan dihadiri sejumlah pejabat utama dan personel Polda Kalteng.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas AKBP Erlan Munaji, S.I.K.,M.Si., menyampaikan, lomba ini digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke-77, (tujuh puluh tujuh).

“Selain itu, lomba┬áini juga ditujukan untuk meningkatkan soliditas antara personel Polri khususnya personel Polda Kalteng dan Polres jajaran,” ucapnya.

Kabidhumas juga menyebut, ada tiga kategori dalam pertandingan kali ini diantaranya, kelas single putra, dan beregu putra serta beregu wanita.

“Untuk pelaksanaan pertandingan tennis meja ini diikuti sebanyak 137, (seratus tiga puluh tujuh) peserta dari Satker Polda Kalteng dan Polres jajaran, serta digelar selama dua hari, mulai tanggal 21, (dua satu) sampai 22, (dua – dua) Juni besok,” tutupnya.

( Melly / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button