Sirajul Rahman Hadiri Acara Silahturahmi Halal Bihalal Idul Fitri 1445H KKB Kalteng

WWW.LIPUTANKALTENG.ID – PALANGKA RAYA || Suasana hangat penuh kebersamaan terasa di acara silaturahmi warga Bakumpai yang berlangsung di Hotel Swiss-Belhotel Danum, Palangkaraya, Minggu (26/05/2024).

Hadir pada acara Silahturahmi Halal bihalal Idul Fitri 1445H Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) Kalteng Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi Kalteng Sirajul Rahman mengatakan sangat mengapresiasi atas terselenggaranya acara ini yang juga merupakan langkah penting dalam memperkuat persaudaraan dan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan.

“Kegiatan ini adalah wujud silaturahmi antarwarga Bakumpai di Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan. Ini merupakan salah satu bentuk kontribusi kita dalam pembangunan masyarakat dan pemerintahan,” ucapnya.

Lebih lanjut, Sirajul yang juga bagian dari masyarakat Dayak Bakumpai, menekankan peran aktif mereka dalam pembangunan Kalimantan Tengah. Dalam rangka menyambut Pilkada, Ia berharap agar calon yang terpilih benar-benar mampu mewakili kepentingan masyarakat dan bebas dari keterlibatan narkoba.

“Siapa pun yang terpilih, kita serahkan kepada masyarakat untuk memilih. Setiap orang memiliki potensi dan peluang untuk menjadi pemimpin daerah,” pungkasnya.

(Muel)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button