Sattahti Polresta Palangka Raya Kembali Buka Layanan Besuk Online

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id || Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Jajaran Polda Kalteng, menyediakan layanan besuk online bagi tahanan yang ada di Rutan Mapolresta Palangka Raya.

Kegiatan yang berlangsung pada hari, Kamis [08/12/2022] di mulai sekitar Pukul 09.00 WIB, tersebut diselenggarakan oleh Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Sattahti) Polresta Palangka Raya dengan menyiapkan dua unit ponsel yang telah terkoneksi internet.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K.,M.H.,melalui Kasat Tahti Iptu Erwin Apriyadi menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan guna meminimalisir potensi penyebaran Covid-19 khususnya diarea Rutan Polresta Palangka Raya

Erwin menambahkan, besuk online juga merupakan salah satu bentuk pelayanan bagi para tahanan terutama yang keluarganya tinggal diluar Kota Palangka Raya untuk tetap dapat berkomunikasi secara daring.

“Dalam pelaksanaannya masing-masing tahanan kita berikan waktu selama 10 menit secara bergantian untuk berkomunikasi dengan keluarganya melalui panggilan video aplikasi media sosial pada ponsel,” ujar Erwin.

“Selama pelaksanaan kegiatan besuk online tersebut, para tahanan tetap mendapatkan pengamanan dari dua personel Sattahti serta petugas jaga tahanan dari Sat Samapta Polresta Palangka Raya,” pungkasnya.

[ Melly / Hms ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button