Satsamapta Polresta Palangka Raya Temukan Pria Mabuk Terletak di Jalan Beliang

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id ll Dalam rangka menjaga kondusifitas, beragam cara dilakukan aparat kepolisian dengan menggelar sejumlah kegiatan pelayanan.

“Jadi, setelah menerima laporan dari warga akan adanya seorang pria mabuk yang tergeletak, rekan kami langsung bertolak menuju lokasi,” kata Kasatsamapta AKP Gatoot Sisworo, Minggu (11/06/2023) pagi.

“Bertempat di Jalan Beliang No 57, (lima puluh tujuh) kami memang menemukan fakta yang dilaporkan yakni adanya pria dalam keadaan mabuk itu,” ucap Kasatsamapta mewakili Kapolresta Palangka Raya, Jajaran Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K.,M.H.

Menyikapi hal tersebut, terang Gatoot, pihaknya lantas berinisiatif menghubung kelurga daripada pria mabuk tersebut untuk dijemput dan pulang ke rumahnya guna menjaga kondusifitas.

“Apa yang kami lakukan ini merupakan sebuah perwujudan, jika kami sebagai aparat keamanan akan selalu ada bagi seluruh lapisan masyarakat terutama dalam menjaga situasi Kamtibmas,” ujarnya.

“Untuk itu, bilamana ada menemukan potensi gangguan Kamtibmas segera berikan laporan, Insya Allah kami akan secepat mungkin merespon laporan yang disampaikan,” tutupnya.

( Melly / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button