Satsamapta Polresta Palangka Raya Tanggapi Laporan Masyarakat

PALANGKA RAYA -.www.liputankalteng.id || Setelah menerima laporan masyarakat akan adanya permasalahan yang mengganggu kondusifitas, Satsamapta Polresta Palangka Raya langsung menanggapi.

Setibanya di lokasi yang berada di Jalan Citra Pahias Kelurahan Langkai, Kecamatan Jekan Raya, para petugas pun menemui pelaporan warga terkait adanya ancaman gangguan Kamtibmas tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kapolresta Palangka Raya, Jajaran Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K.,M.H.,melalui Kasatsamapta AKP Gatoot Sisworo mengungkapkan, jika permasalahan yang dilaporkan adanya seorang pria yang tidak dikenal tiba – tiba dengan membawa Sajam dan mematikan saklar listrik.

“Namun, setibanya di rumah Hermanto di Jalan Citra Pahias Raya kami tidak menemukan seorang pria yang tidak dikenal tersebut,” ujarnya.

“Dengan fakta ini, kami mengimbau kepada para warga yang bermukim di Kota Cantik Palangka Raya untuk tetap berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas minimal berikan laporan jika memang menemukan akan adanya gangguan keamanan,” tutupnya.

[ Melly / Hms ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button