Satlantas Polresta Palangka Raya Bantu Atur Arus Lalin Event TOE dan Kejurda Adventure Racing

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id ll Guna menjaga berlangsungnya Tangkiling Off-Road Extreme (TOE) dan Kejurda Adventure Racing Tahun 2023, Polresta Palangka Raya, Jajaran Polda Kalteng mengerahkan Satlantas kesatuannya untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas.

Pengaturan tersebut dilakukan oleh Satlantas pada arus lalu lintas lokasi berlangsungnya event di Sirkuit Sukamulya, Jalan Tjilik Riwut KM. 37, (tiga puluh tujuh) Kelurahan Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (20/05/2023) pagi.

Tugas pengaturan arus lalin dilakukan mulai pukul 06.00 WIB, yang dilaksanakan oleh para personel Satlantas Polresta Palangka Raya dan dipimpin langsung oleh Kasatlantas, AKP Salahiddin, S.H.,S.E.

“Kita akan melakukan pengaturan pada arus lalin di sekitar Sirkuit Sukamulya yang menjadi lokasi berlangsungnya TOE dan Kejurda Adventure Racing Tahun 2023, yang rencananya akan dilaksanakan mulai dari hari ini hingga besok,” ungkap Kasatlantas.

AKP Salahiddin menegaskan, pengaturan tersebut dilakukan demi menjaga situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas selama berlangsungnya kegiatan serta memastikan agar dapat berjalan dengan lancar.

“Demi tujuan tersebut, kita tentunya akan melaksanakan tugas yang telah diamanatkan ini dengan sebaik mungkin dan penuh rasa tanggung jawab serta sesuai dengan SOP Polri yang berlaku dalam melakukan pengaturan arus lalin,” tegasnya.

( Irw / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button