Satgas TMMD Reguler ke-116 Kodim 1012 / Buntok, Bahu Membahu Bersama Warga Angkut BBM Alat Berat

BUNTOK – www liputankateng id ll Warga dan Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok dengan menggunakan perahu antar BBM alat berat ke lokasi kegiatan fisik TMMD, Pasokan BBM alat berat harus terdukung dalam tiap harinya pasalnya alat berat non stop bekerja tiap saat untuk pembukaan jalan, di Desa Danau Ganting Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan, Provinsi Kalimantan Tengah, Jum’at (19/05/2023).

Untuk pengantaran BBM alat berat TMMD Reguler Ke-116 (seratus enam belas) Kodim 1012 / Buntok terlihat peran warga sangat antusias ikut membantu. Khususnya dalam membawakan BBM sampai ke lokasi, Dengan menggunakan perahu milik masyarakat ini BBM alat berat setiap hari di angkut dengan dikemas menggunakan galon minyak ukuran 35 (tiga puluh lima) liter

Salah satu anggota Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012 / Buntok Kopda Doni mengatakan, “Ketersediaan BBM tentu sangat diperlukan untuk mencukupi kebutuhan alat berat. Saya dibantu warga bahu-membahu mengambil dan mengangkut BBM hingga tiba ke lokasi TMMD, Sehingga proses pengerjaan jalan berjalan lancar nantinya,” ucapnya.

“Kami sangat berterima kasih kepada warga setempat, warga sangat antusias dalam membantu Satgas TMMD dalam bekerja. Mereka akan selalu siap mendukung dan membantu setiap pelaksanaan kegiatan TMMD dalam membangun, Karena warga berharap dengan pembangunan jalan inilah nantinya segala kegiatan dan roda perekonomian akan semakin membaik karena akses jalan yang sudah bagus dan lancar,” Tutupnya.

( Redaksi )

SUMBER: ( Pendim 1012 / Buntok )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button