Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68. Ditlantas Polda Kalteng Gelar Bakti Religi

WWW.LIPUTNKALTENG.ID – PALANGKA RAYA ll Dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalteng menggelar Bakti Religi di sejumlah tempat ibadah di Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (12/09/2023) pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Nurul Jannah, Jalan Tingang, Gereja Sion Jalan Tjilik Riwut, dan Pura Pitamaha Jalan Kinibalu Kota Palangka Raya yang dipimpin oleh Kabagbinopsnal Ditlantas AKBP Suwarno, S.Tr.,M.Si.

Direktur Lalu Lintas Polda Kalteng Kombes Pol R.S. Handoyo, S.I.K.,M.Si., melalui Kabagbinopsnal Ditlantas AKBP Suwarno, S.Tr.,M.Si.,menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari perayaan Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-68, (enam puluh delapan).

“Kegiatan sosial ini kami lakukan sebagai bentuk rasa syukur dan peduli kami terhadap sesama. Adapun bakti sosial kali ini dilakukan dengan cara membersihkan rumah ibadah dan memberikan bantuan sosial kepada pengurus rumah ibadah tersebut, hal ini juga sebagai bentuk pengabdian Polri kepada masyarakat,” ungkap Suwarno

Peran anggota Polri dalam melakukan kegiatan sosial di masyarakat adalah cerminan sikap mengayomi. Sebab itu, Polri harus mampu hadir memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dimanapun berada. Dimana Polri tidak hanya cekatan dalam bertugas, tetapi juga memiliki jiwa sosial kepada masyarakat.

“Semoga apa yang kami serahkan kepada pengurus rumah ibadah dapat membantu dan bermanfaat, hal ini tidak lain sebagai perwujudan Polantas hadir di tengah-tengah masyarakat,” tutupnya

( Melly / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button