Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Barsel Gelar Lomba Menembak Internal

BUNTOK – www.liputankalteng.id ll Menyambut sekaligus memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77, (tujuh puluh tujuh) Polres Barito Selatan Shooting Club (PBSC) menggelar lomba menembak yang diikuti oleh internal, Sabtu (10/06/2023) siang.

Bertempat di Lapangan Tembak Presisi Mako Satsamapta, lomba kali ini mempertandingkan beberapa kategori yakni kelas bintara, kelas Polwan, kelas umum dan non Polri yang tergabung dalam komunitas PBSC.

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K.,M.I.K.,yang juga merupakan pembina PBSC saat membuka secara resmi lomba menyampaikan kegiatan tersebut digelar sebagai sarana untuk unjuk kemampuan bagi para pencinta olahraga menembak.

“Harapannya melalui event ini dapat dimanfaatkan betul oleh para personel untuk menyalurkan hobi sekaligus meningkatkan kemampuan menembak mereka,” tandasnya.

Adapun pemenang dalam lomba kali ini yakni untuk kategori Polwan diraih oleh Briptu Debi, kelas Bintara diraih oleh Bripka Subat, kelas umum Aiptu Sigit Nugroho, dan kelas non Polri diraih oleh Sunjaya.

( Melly / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button