Sambangi Warga Kelurahan Tumbang Tahai, Polsek Bukit Batu Ingatkan Prokes dan Kamtibmas

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id || Menunaikan tugas Polri dan menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Polsek Bukit Batu jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng bergerak melakukan patroli, Minggu [14/08/2022] siang.

Patroli itu pun dilakukan oleh Regu III SPKT Polsek Bukit Batu, Bripka Agung Tri Sudiono dan rekannya menyambagi warga di kawasan Jalan Nelayan, Kelurahan Tumbang Tahai, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah.

Saat melakukan patroli dan sambang kepada masyarakat, Bripka Agung Tri Sudiono dan rekannya pun menyampaikan sosialisasi tentang penerapan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19 secara dialogis.

“Virus Corona atau Covid-19 ini sangat mudah menular dan berbahaya bahkan dapat menyebabkan kematian, oleh karena itu tangkal resiko penularannya dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak fisik dan rajin mencuci tangan,” ucapnya.

Selain itu, dirinya pun mengajak warga setempat untuk turut menjaga kondisi keamanan dan ketertiban, serta melaporkan kepada pelayanan kepolisian terdekat apabila terjadi tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas.

“Selalu waspada dan berhati-hati terhadap gangguan kamtibmas hingga tindak kriminalitas yang dapat terjadi kapan dan di mana saja, selama ada kesempatan bagi para pelaku kejahatan, segera laporkan apabila terjadi hal tersebut,” tutup Agung.

[ Melly Anjani ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button