Rumah Sakit Bhayangkara Gelar Perayaan Natal Dan Syukuran di Akhir Tahun

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id || Menjelang pergantian tahun 2023 dan sebagai bentuk menjalin kebersamaan persaudaraan, Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya, Polda Kalteng, menggelar Perayaan Natal dan Syukuran Akhir Tahun bertempat di Aula Gawi Hapakat Rumah Sakit Bhayangkara Jalan A. Yani No. 22 kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat [30/12/2022] siang.

Dalam perayaan natal tersebut, kegiatan dihadiri seluruh personel yang beragama nasrani dan sedangkan untuk syukuran akhir tahun dihadiri seluruh personel Rumkit Bhayangkara Palangka Raya.

Di kesempatan tersebut, Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto melalui Wakil Kepala Rumah Sakit (Wakarumkit) Bhayangkara Kompol dr. Budi Satria, Sp. DV., menyampaikan acara ini sengaja digelar bertujuan untuk mempererat jalinan kebersamaan persaudaraan seluruh personel.

“Ini juga sebagai wujud syukur atas segala pencapaian yang telah diraih Rumkit Bhayangkara Palangka Raya di tahun 2022 dan sebagai semangat optimis dalam menyambut pelaksanaan tugas yang baru di tahun 2023,” ungkapnya.

Sementara itu diakhir acara, Kompol dr. Budi Satria Sp. DV., mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah hadir dan bersama-sama memanjatkan doa agar kedepannya di tahun 2023 semua menjadi semakin lebih baik lagi.

[ Melly / Hms ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button