Rumah Sakit Bhayangkara Berbagi Takjil Kepada Masyarakat Dan Masjid

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id || Bulan suci Ramadan adalah bulan berkah bagi umat muslim di seluruh dunia. Selain fokus menjalankan ibadah, bulan Ramadan ini juga menjadi momentum bagi umat muslim untuk saling berbagi kebahagiaan.

Seperti dilakukan personel Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya dalam berbagi berkah dengan membagikan takjil gratis untuk berbuka puasa kepada warga yang melintasi di jalan raya depan Rumah Sakit Bhayangkara Jalan Ahmad Yani dan Masjid Al Mutaqqin Jalan Flamboyan Bawah, kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa [04/04/2023]  sore.

Dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Rumah Sakit (Wakarumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Kompol dr. Budi Satria, Sp.,DV., didampingi para Pejabat Utama [PJU] Rumah Sakit dan personel lainnya.

Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya menegaskan, berbagi takjil gratis yang dilakukanya ini merupakan program dari Kapolda Kalteng kepada setiap jajaran nya sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam upaya mencari keberkahan dan berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadhan.

“Takjil gratis yang kita bagikan kepada warga dan tempat ibadah yakni masjid, merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat. Mungkin ada masyarakat yang kesorean di jalan sehingga tidak sempat untuk berbuka di rumah. Makanya kita beri takjil untuk berbuka puasa,” ujarnya.

Sementara itu, dr. Budi juga menambahkan kegiatan berbagi takjil ini rutin dilaksanakan seminggu sekali oleh Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya.

[ Red / Hms ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button