Rombongan Pengurus APDESI Provinsi Kalteng Adakan Pertemuan Dengan Gubernur Kalteng

WWW.LIPUTANKALTENG.ID – PALANGKA RAYA || Jajaran Pengurus Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Provinsi Kalimantan Tengah melakukan audensi dengan Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran di Halaman Rumah Jabatan Gubernur Kalteng, Jumat (08/09/2023) siang.

Dalam kesempatan itu, Ketua APDESI Provinsi Kalteng menyampaikan bahwa, Gubernur Kalimantan Tengah sangat mendukung penuh keberadaan APDESI di Provinsi Kalimantan Tengah.

“Bapak Gubernur siap mendukung dan membantu kegiatan-kegiatan APDESI. Beliau juga bertekad menjadikan Provinsi Kalimantan Tengah ini menjadi Kalteng Berkah (Bermartabat, Elok, Religius, Kuat, Amanah, dan Harmonis) dan semua desa-desanya berkembang dan maju,” ucapnya.

Ia juga menambahkan bahwa, dalam waktu dekat ini APDESI Provinsi Kalimantan Tengah akan melaksanakan pelantikan.

“Rencananya pelantikan Kepengurusan APDESI Provinsi Kalimantan Tengah dilaksanakan pada bulan Oktober tahun 2023, bersamaan dengan Kejuaraan Sepeda Gunung,” ungkap Seger.

Sementara itu, Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran mengatakan, kedatangan rombongan pengurus APDESI Provinsi Kalimantan Tengah ini selain menjalin tali silaturahmi, yaitu untuk mendengarkan aspirasi dan masukan-masukan dari Para Kepala Desa.

“Pertemuan ini untuk mendengarkan masukan dan sharing dengan para Kepala Desa yang berasal dari daerah-daerah terpencil, baik itu mengenai ekonomi maupun stunting,” pungkasnya.
(Muel)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button