Quality Control Terhadap Kualitas Pelayanan Publik, Kapolres Barsel Rutin Lakukan Pengecekan

BUNTOK – www.liputankalteng.id ll Guna terus mengoptimalisasi pelayanan kepada masyarakat, Kapolres Barito Selatan (Barsel), Jajaran Polda Kalteng, AKBP Yusfandi Usman, S.I.K.,M.I.K., rutin melakukan quality control atau mengentrol kualitas pelayanan publik (yanlik) yang ada di Mapolres, Senin (12/06/2023) pagi.

Dalam pengecekan, nampak Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Johari Fitri, Casdy, S.I.K.,dan Ka SPKT Ipda Rudi Rusanto mengecek kebersihan setiap ruangan maupun fasilitas yang ada di setiap unit pelayanan, termasuk memberikan motivasi kepada personel petugas pelayanan.

AKBP Yusfandi diselah pengecekan tidak henti-hentinya menyampaikan penekanan agar seluruh personel harus selalu menerapkan SOP pelayanan, bahwa mekanismenya harus jelas, petugasnya harus ramah serta yang tidak kalah penting yaitu ruangannya harus bersih dan nyaman.

“Buat masyarakat yang berkunjung merasa nyaman dalam menerima pelayanan kita sehingga kita selaku petugas yang memberikan pelayanan pun dapat bekerja secara konsisten dan maksimal,” ucap Kapolres.

Selain itu, dirinya juga mengingatkan agar personel pelayanan selalu mengedepankan profesionalitas dan humanis kepada masyarakat sehingga mereka merasa terlayani dengan baik.

“Komitmen Polres Barito Selatan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat harus terus dipertahankan kualitasnya, sehingga saat berkunjung mereka merasa terlayani dengan maksimal,” pungkasnya.

( Irwan / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button