PT. KDP Melalui CSR Terus Membangun dan Memberikan Dukungan Bagi Warga Desa Binaannya

PURUK CAHU – www.liputankalteng.id || Untuk mendukung dan memajukan perekonomian warga yang berada di sekitar wilayahnya, PT.Karya Delta Permai (KDP) melalui dana CSR terus meningkatkan dan melakukan perbaikan akses jalan agar warga sekitar dapat menjalankan aktivitas dengan lancar.

‘2017 kami membuka akses dari simpang km 66 menuju ke kecamatan seribu riam, atau kecamatan muara joloi, yang sebelumnya masyarakat apabila akan ke kecamatan seribu riam menempuh waktu berhari hari, dengan bukanya akses tersebut masyarakat bisa lebih cepat dengan rentang waktu 4 hingga 5 jam saja,” Jelas Manager PT.KDP melalui, Fitriansyah yang merupakan kepala bagian kelola CSR, Minggu [18/12/2022] siang.

Selanjutnya juga disampaikan, selain membantu kemudahan akses jalan bagi desa binaan, PT. KDP dan pihak desa juga menyasar sektor pendidikan dengan  mendirikan sekolah binaan yang tepatnya berada di desa Osom Tompok kecamatan Tanah Siang,yang di beri nama SD Kunjung.

“sejak berdirinya sekolah binaan tersebut hingga sekarang, pihak PT. KDP¬† yang memfasilitasi terkait gajih dan honor para pendidik yang mengajar di sekolah tersebut,” pungkasnya.

[ Tim / red ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button