Propam Polresta Palangka Palangka Raya Cek Sajam dan Senpi Personel Sebelum Pengamanan

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id ll Bertempat di Kantor Gubernur Provinsi Kalteng Jalan RTA Milono, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah telah dilaksanakan apel pengamanan aksi damai Masyarakat  Peduli Pimpinan Daerah.

Hal tersebut disampaikan Kapolresta Palangka Raya, Jajaran Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K.,M.H.,melalui Kepala Seksi Propam Ipda Yudi Wahyudi saat dikonfirmasi, Rabu (24/05/2023) pagi.

“Dimana setelah mengikuti apel ini, kami dari Seksi Propam mendatangi para personel guna melakukan pengecekan Sajam dan Senpi ketika pengamanan tersebut berlangsung,” katanya.

“Selain prosedur tetap dalam setiap rangkaian pengamanan, pengecekan yang kami lakukan guna mencegah penyalahgunaan Sajam dan Senpi,” terangnya.

Ditegaskannya, jika dalam pemeriksaan yang dilakukan, seluruh personel yang termasuk dalam surat perintah tugas telah diperiksa semuanya.

“Untuk hasilnya, kami dari Seksi Propam Polresta Palangka Raya menemukan adanya anggota yang membawa Sajam dan Senpi dinas,” tutupnya.

(.Muel / Hms ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button