Polsek Sabangau, Sambangi Swalayan Sampaikan Pesan – Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id || Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabaru Aiptu Irwan Darmawan melakukan kegiatan sambang, Sabtu [30/07/2022] pagi.

Dengan menyambangi swayan yang berada di Jalan RTA Milono Km. 9, aparat kepolisian ini pun menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para warga.

Salah satu pesan Kamtibmas yang dimaksud yakni protokol kesehatan. Dimana, masyarakat diharapkan tetap menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah.

Disamping itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabaru ini juga mengimbau kepada semua kalangan masyarakat agar tetap meningkatkan kewaspadaan akan adanya gangguan Kamtibmas.

Kapolresta Palangka Raya, Jajaran Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Sabangau Iptu Dhini Fitriana Lestari mengatakan, pihaknya sering menyampaikan protokol kesehatan ke seluruh lapisan masyarakat.

“Karena kita tentu sepakat, tingkat kepatuhan protokol kesehatan akan mempengaruhi percepatan penanganan Covid-19 yang hingga kini belum juga berakhir,” katanya.

“Kemudian, dengan diingatkannya kembali masyarakat agar selalu waspada terhadap
ancaman gangguan Kamtibmas, ini diharapkan bisa menjaga kondusifitas secara dini,” pungkasnya.

[ Irw ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button