Polsek Sabangau Mediasi Permasalahan Sesama Saudara Kandung

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id ll Polsek Sabangau, Polresta Palangka Raya, Jajaran Polda Kalteng permasalahan antar saudara kandung yang terjadi di Jalan Mantaren Raya, Kelurahan Kereng Bengkirai, Kecamatan Sabangau Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Minggu (28/05/2023) pagi.

Peristiwa bermula dari adanya laporan warga sekitar terkait dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Sdr. RS kepada Sdri. KF yang merupakan adik kandungnya sendiri.

Kepolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Sabangau Ipda Ali Maffud menjelaskan, perselisihan tersebut telah ditindaklanjuti oleh personel SPKT dan Bhabinkamtibmas dan keduanya sepakat untuk menyelesaikannya permasalahan tersebut.

“Personel Piket SPKT mempertemukan keduanya untuk berdialog dan menyelesaikan masalah tersebut secara damai kekeluargaan selanjutnya dibuatkan surat pernyataan yang ditandatangani keduanya serta sejumlah saksi.” terang Ali.

Ali menambahkan, penyelesaian masalah tersebut merupakan salah satu upaya Polsek Sabangau untuk tetap memberikan pelayanan serta upaya penegakan hukum dengan tetap mengedepankan rasa keadilan ditengah masyarakat.

( Melly / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button