Polsek Sabangau Hadirkan Motor Bajaka Presisi Bagi Pelajar dan Masyarakat

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id ||Ditengah pandemi Covid-19, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) selalu berusaha untuk menjaga mutu pendidikan para pelajar.

Menyikapi akan hal itu, Motor Bajaka (Bhayangkara Jaga Aksara) Presisi Literasi pun hadir bagi masyarakat khususnya kalangan pelajar dan warga yang ada di Kecamatan Sabangau.

Untuk hari ini, petugas pun mempersilahkan bagi para warga dan pelajar untuk membaca buku yang berlangsung Mapolsek Sabangau,, Selasa [09/08/2022] siang.

“Motor Bajakah Presisi ini merupakan sebuah terobosan sekaligus bentuk keprihatinan dari Polda Kalteng terhadap mutu pendidikan selama pandemi,” ungkap Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Sabangau Iptu Dhini Fitriana Lestari.

“Dengan mengundang anak – anak pelajar dan masyarakat setempat, kami dari Polsek Sabangau menyediakan buku bacaan bagi mereka khususnya para pelajar SD, SMP, SMA, buku agama, buku perundang – undangan, buk pengetahuan umum dan buku cerita nusantara,” tuturnya.

Dhini berharap, dengan tersedianya buku bacaan di Motor Bajakah Presisi Literasi, mutu pendidikan para siswa sekolah tetap dapat bersaing dengan wilayah lain walaupun ditengah pandemi Covid-19.

[ Irw ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button