Polsek Rakumpit Lakukan Sosialisasi Kepada Warga, Waspada Pungli dan Covid-19

TUMBANG TALAKEN – www.liputankalteng.id || Berbagai upaya dilakukan aparat penegak hukum dalam mengantisipasi praktek Pungli yang ada di lingkungan masyarakat.

Polsek Rakumpit jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng terlihat memberikan sosialisasi kepada warga di Jalan Tumbang Talaken KM, 76, Minggu [23/10/2022] siang.

“Kegiatan sosialisasi yang diselenggarakan merupakan salah satu upaya kami dalam mencegah praktek Pungli yang masih sering terjadi,” kata Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H.,melalui Kapolsek Rakumpit Iptu Waryoto.

“Untuk itu pada kesempatan yang baik ini, mari kita tingkatkan komitmen bersama dalam memberantas praktek Pungli disemua lini masyarakat,” ujarnya.

Disamping sosialisasi tentang pencegahan Pungli, aparat penegak hukum tersebut juga mengimbau agar tingkat kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan tetap dijaga.

“Ingat pandemi Covid-19 belum berakhir. Mari jadikan protokol kesehatan sebagai kebutuhan untuk kita semua dalam sehari-hari,” pungkasnya.

[ Wan / Hms ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button