Polresta Palangka Raya, Persiapkan Upacara Ziarah, Gelar Apel Pagi di Taman Makam Pahlawan Sanaman Lampang

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id || Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Jajaran Polda Kalteng menggelar apel pagi guna mempersiapkan pelaksanaan Upacara Ziarah yang akan digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 mendatang.

Apel pagi itu pun digelar pada area parkir Taman Makam Pahlawan [TMP] Sanaman Lampang yang berada di kawasan Jalan Tjilik Riwut Km. 2,5, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa [28/06/2022] yang akan berlangsung sekitar  pukul 07.00 WIB.

Dalam keberlangsungnya, apel tersebut dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU), Perwira dan personel Polresta Palangka Raya, yang dipimpin secara langsung oleh Wakapolresta, AKBP Andiyatna, S.I.K., M.H., serta dirinya pun menyampaikan sejumlah amanat di sana.

“Pada hari ini sengaja kita gelar apel pagi pada Taman Makam Pahlawan Sanaman Lampang guna mempersiapkan dan melakukan gladi bersih pelaksanaan Upacara Ziarah dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76,” ungkap Wakapolresta.

Upacara Ziarah di TMP Sanaman Lampang itu pun digelar oleh Polresta Palangka Raya bersama Polda Kalteng sebagai bentuk rangkaian kegiatan menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-76 yang akan jatuh pada Tanggal 1 Juli Tahun 2022 mendatang.

Dalam amanatnya, AKBP Andiyatna pun mengingatkan kepada para personelnya agar mempersiapkan  segala hal terkait pelaksanaan Upacara Ziarah tersebut, yang rencananya akan digelar pada besok hari yakni pada Tanggal 29 Juni Tahun 2022.

“Persiapkan segala hal terkait pelaksanaan Upacara Ziarah ini, baik itu sarana maupun prasarananya beserta dengan rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam pada besok hari,” tutur Andiyatna.

“Selain itu juga persiapkan lokasi dari tiap barisan perpeleton yang akan menghadiri kegiatan Upacara Ziarah Hari Bhayangkara ini, agar ketika pelaksanaannya besok hari dapat berjalan dengan lancar,” lanjutnya.

Seusai menyampaikan sejumlah amanat lainnya, Wakapolresta pun mengakhiri apel pagi tersebut yang kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan persiapan dan gladi bersih Upacara Ziarah dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tersebut.

[ Wan ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button