Polresta Palangka Raya Gelar Apel Sore Usai Tunaikan Tugas Pagi hingga Siang Hari

WWW.LIPUTANKALTENG.ID – PALANGKA RAYA ll Seusai menunaikan pelaksanaan tugas kepolisian mulai dari pagi hingga siang hari di wilayah hukumnya, Polresta Palangka Raya, Jajaran Polda Kalteng menggelar apel sore pada kesatuannya.

Apel tersebut dipimpin oleh Ipda Eko Hermawan selaku yang mewakili Piket Wakil Perwira Pengawas (Wapawas) pada hari itu di lapangan Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut KM, 3,5, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Jum’at (11/8/2023) mulai pukul 15.30 WIB.

Berkesempatan untuk memimpin apel tersebut, Ipda Eko Hermawan pun menyampaikan beberapa amanat kepada seluruh peserta apel, yakni para Perwira dan personel Polresta Palangka Raya yang hadir pada saat itu.

“Pada saat ini kita telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan kepada Polresta Palangka Raya mulai dari pagi hingga siang hari, atas nama pimpinan diucapkan terima kasih kepada rekan-rekan sekalian,” tuturnya.

Melanjutkan amanatnya, Ipda Eko juga mengingatkan para peserta apel agar terus melakukan monitoring terhadap situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukumnya, agar senantiasa aman serta kondusif.

“Terus lakukan monitoring situasi kamtibmas di wilayah Kota Palangka Raya dalam masa tahapan Pemilu Tahun 2024 yang telah berjalan saat ini, apabila ada hal-hal yang menonjol agar dapat segera dilaporkan untuk ditindaklanjuti oleh pimpinan,” ucapnya.

“Selain itu, mengingatkan juga agar seluruh personel Polresta Palangka Raya dapat memonitor kegiatan atau tugas selanjutnya pada WA Group Polresta Palangka Raya, terutama tugas-tugas insidental seperti pengamanan dan sebagainya,” ucapnya.

Menutup amanat, Eko pun mengingatkan kepada seluruh peserta apel agar dapat memastikan kondisi keamanan ruang kerja masing-masing sebelum meninggalkan Mapolresta Palangka Raya serta menjaga keselamatan diri selama dalam perjalanan pulang.

“Sebelum meninggalkan ruangan masing-masing agar mengecek kembali listrik dan memadamkan seluruh peralatan elektronik serta menghidupkan lampu di luar ruangan, selalu ingat jaga keselamatan dan berhati-hati saat berkendara,” pungkasnya.

( Irw / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button