Polres Barsel Terima Kunjungan Tim Verifikasi Lapangan Deputi Standardisasi Yanlik dan Inklusif Kemenpan RB

WWW.LIPUTANKALTENG.ID – BUNTOK ll Polres Barito Selatan (Barsel), Jajaran Polda Kalteng, Menerima Kunjungan dari tim Verifikasi Lapangan (Verlap) Deputi Standardiasi Pelayanan Publik dan Pelayanan Inklusif Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB), Senin (26/06/2023) siang.

Dalam kunjungannya, tim Kemenpan didampingi oleh Tim Srena Mabes Polri dan Kabag RBP Birorena Polda Kalteng disambut langsung Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K.,M.I.K.,di Mako Polres setempat untuk selanjutnya meninjau langsung pelayanan publik untuk kelompok rentan.

Sejumlah fasilitas, sarana prasarana tersebut diantaranya yang ada SPKT dan Satpas SIM, termasuk inovasi Artis Keren atau antar jemput gratis untuk kelompok rentan pun turut di coba dan digunakan langsung oleh tim.

Kemudian saat di Aula, Kapolres setempat memberikan paparan yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan arahan dari tim evaluator. Setelahnya, sambil berjalan, ia juga menjelaskan kepada tim terkait perubahan apa saja yang telah dilakukan Polres Barsel dalam memberikan pelayanan yang ramah terhadap masyarakat kelompok rentan.

Kapolres AKBP Yusfandi menyampaikan terima kasih kepada tim yang telah mengunjungi dan melihat langsung inovasi serta pelayanan publik yang ada di Polres Barito Selatan.

“Inilah wujud komitmen Polres Barsel dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Pelayanan yang mudah, cepat dan efisien, serta manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat terutama kelompok rentan,” kata Kapolres.

Dirinya berharap, dengan adanya kunjungan dari tim Kemenpan, komitmen Polres Barsel dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat menjadi semakin maksimal sehingga mampu mewujudkan pelayanan prima Kepolisian.

( Irwan / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button