Polres Barsel Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-77, Gelar Fun Bike Yang Diikuti Ribuan Masyarakat

BUNTOK – www.liputankalteng.id ll Sejumlah rangkaian kegiatan diselenggarakan Polres Barito Selatan (Barsel), Jajaran Polda Kalteng dalam menyemarakan Hari Bhayangkara ke-77, (tujuh puluh tujuh) mulai dari event olah raga hingga kali ini fun bike dengan berhadiah doorprize menarik.

Kegiatan bersepeda ria (fun bike) dihadiri oleh Kapolres AKBP Yusfandi Usman, S.I.K.,M.I.K.,didampingi Wakapolres Kompol Johari Fitri Casdy, S.I.K.,beserta pejabat utama Polres dan jajaran unsur Forkopimda serta diikuti ribuan masyarakat pesepeda yang hadir.

Diawali pengibaran bendera start di taman iring witu, Pj. Bupati yang diwakili Sekda resmi melepas para peserta dengan menempuh rute Jalan Tugu, Melati, Pelita Raya, Pembangunan, Veteran, Merdeka Raya hingva kembali finish.

Setelah finish, peserta disuguhkan oleh minuman hangat dan makanan rebus, sembari dilakukan pengundian kupon dengan doorprize menarik.

Kapolres AKBP Yusfandi usai kegiatan menyebut, kegiatan fun bike ini digelar dalam rangka memeriahkan rangkaian Hari Bhayangkara ke-77, (tujuh puluh tujuh).

“Dari judulnya saja sudah fun bike atau bersepeda ria, jadi kegiatan ini ditujukkan sebagai bentuk suka cita dalam merajut kebersamaan pada momen Hari Bhayangkara yang satu juli nanti berusia ke-77, (tujuh puluh tujuh) Tahun,” tandasnya.

( Red / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button