Polda Kalteng Terima Hibah Tanah Satu Hektar dari Pemkot Palangka Raya

WWW.LIPUTANKALTENG.ID – PALANGKA RAYA ll Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah menerima bantuan hibah tanah seluas 10.000 meter persegi atau 1 hektar dari Pemerintah Kota (Pemkot), Palangka Raya, Senin (14/08/2023) siang.

Dalam serah terima dan penandatanganan naskah perjanjian hibah tersebut, Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto, M.Si., mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkot Palangka Raya yang mendukung peningkatan kualitas pendidikan di Provinsi Kalimantan Tengah.

“Hibah tanah tersebut, sangat bermanfaat dalam mendukung peningkatan kualitas pendidikan di Provinsi Kalimantan Tengah khususnya di Kota Palangka Raya yang rencana kedepannya akan kami bangun SD Alam Kemala Bhayangkari. Kami tentunya sangat berterima kasih,” katanya.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol Erlan Munaji, S.I.K., M.Si.,menuturkan, hibah tanah yang berlokasi di Jalan Mahir Mahar KM, 7,5 ,(tujuh koma lima) Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya yang diberikan ke Polda Kalteng nantinya akan digunakan untuk pembangunan Sekolah Dasar (SD) Alam Kemala Bhayangkari.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat, serta dapat memaksimalkan kerja sama yang telah dibangun selama ini antara Pemkot Palangka Raya bersama Polri,” tutupnya.

Sebagai informasi, kegiatan penyerahan hibah tersebut turut dihadiri Ketua Bhayangkari Kalteng Ibu Dewi Nanang Avianto , Walikota Palangka Raya Fairid Naparin dan sejumlah pejabat utama, (PJU) Polda setempat, serta pejabat Dinas terkait lainnya.

( Melly / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button