Polairud Polda Kalteng Ajak Warga Untuk Ikut Serta Dalam Menjaga Kamtibmas

KAPUAS – www.liputankalteng.id || Personel Mako Perwakilan Palingkaukau Lama Bripka Fariz melaksanakan patroli dialogis dalam rangka menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif, Minggu [11/12/2022].

Adapun patroli dialogis tersebut menurut Bripka Bripka Fariz sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warga sehingga  bisa menggali informasi – informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat.

Kegiatan patroli dialogis ini juga bertujuan untuk mengajak warga membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama di lingkungannya masing – masing, serta meminta warga untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak Kriminalitas di lingkungannya.

“Kami harapkan warga untuk ikut serta dalam menjaga Kamtibmas, dengan adanya keikutsertaan warga dalam menjaga kamtibmas akan mengurangi peluang bagi para pelaku,” ujar Dirpolairud Polda Kalteng Kombes. Pol. Boby pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H.,melalui Ka Mako Perwakilan Palingkau Lama Ipda Nia Kurniawan.

[ Irw / Hms ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button