PJ. Bupati Mura Hadiri Penandatangan Naskah Kesepakatan Bersama Jejaring Pengampuan 10 Layanan Prioritas di Kalteng

WWW.LIPUTANKALTENG.ID – PALANGKA RAYA || Pj. Bupati Murung Raya Dr. Hermon, M.Si menghadiri Penandatanganan Naskah Kesepakatan Bersama Jejaring Pengampuan 10, (sepuluh) Layanan Prioritas di Kalteng yang bertempat di Ballrom M Bahalap Hotel Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (27/11/2023).

Usai acara kepada awak media Pj Bupati Murung Raya Hermon menyampaikan bahwa saat ini rumah sakit yang ada di Kabupaten Murung Raya masih Tipe C.

“Walaupun mungkin upaya peningkatan pelayanan kita lakukan terus – menerus, tapi terkait dengan kondisi prasarana infrastruktur, ketersediaan tenaga medis juga SDM kita relatif terbatas,” tuturnya.

Diharapkannya, pelayanan kesehatan bisa dicover oleh tingkat yang lebih tinggi dari tingkat provinsi maupun juga tindak lanjut dari MoU yang ada ini di rumah sakit dalam skala nasional.

“Untuk penyakit-penyakit tertentu yang membutuhkan dukungan bisa disupport dan contohnya seperti tadi ini kita sangat menyebut baik, tapi kita tunggu nanti untuk kelanjutan implementasinya,” pungkasnya.

(Muel)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button