Pimpin Apel Pagi, Kabag Logistik Polresta Palangka Raya: Lakukan Pam Aksi Damai Dengan Humanis

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id || Kapolresta Palangka Raya, Jajaran Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K.,M.H.,melalui Kabag Logistik Kompol Mangatur Tampubolon memimpin apel pagi di Mapolresta setempat, Kamis [17/11/2022] sekitarĀ  pukul 07.00 WIB.

“Mengawali tugas hari ini marilah kita semua mengucapkan syukur nama atas nikmat kesehatan sehingga kita semua masih bisa melaksanakan apel dan rutinitas,” katanya.

“Terkait kedisiplinan anggota dalam mengikuti apel, diharapkan kepada Seksi Propam agar lebih aktif dalam melakukan sekaligus absensi,” ujarnya.

Diterangkannya, jika di media sosial kini telah beredar informasi tindakan yang mencoreng institusi Polri.

“Untuk itu, kami menegaskan kepada rekan-rekan yang berdinas di Polresta Palangka Raya agar terus menjaga nama baik kesatuan dimana pun dan kapan pun,” tegasnya.

“Mengenai hasil temuan audit kinerja Itwasda Polda Kalteng beberapa waktu yang lalu, bagi rekan-rekan yang memakai barang inventaris dinas untuk menginventarisir dan melaporkan atau mengembalikan ke Bagian Logistik,” terangnya.

Lebih lanjut, Tampubolon menyampaikan, dengan adanya aksi damai GERAM jilid IV yang rencananya dilaksanakan hari ini, agar para personel melakukannya secara sungguh-sungguh dan bertanggungjawab. “Ingat, tetap kedepankan sikap humanis dan jangan sampai ada yang terprovokasi,” tutupnya.

[ Melly / Hms ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button