Perkuat Sinergitas, Wakapolda Kalteng Ramah Tamah Bersama Forkopimda dan Tokoh Kapuas

KAPUAS – www.liputankalteng.id ||  Dalam kegiatan Orientasi Wilayah di Polres Kapuas, Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si., melaksanakan ramah tamah bersama Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta tokoh adat, Kabupaten Kapuas, Prov.insi Kalimantan Tengah, yang bertempat di rumah jabatan Wakil Bupati Kapuas, Kamis [09/02/2023[ pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Kab. Kapuas Drs. Septedy, M.Si.,mewakili Bupati Kapuas mengucapkan selamat datang kepada Wakapolda Kalteng bersama sejumlah pejabat Polda dan ucapan terima kasih atas kunjungannya di Kabupaten Kapuas.

Sementara itu, Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K.,M.Si., dalam.sambutannya menyampaikan beberapa hal yang menjadi atensi dari pimpinan Polri.

“Tingkat Kahutla di Kalteng ini cukup tinggi, oleh karena itu perlu adanya kerja sama dan kolaborasi yang baik dengan instansi terkait dan tokoh masyarakat dalam menanggulanginya,” ucap Wakapolda

Wakapolda menambahkan, agar sinergitas antar instansi terkait di Kabupaten Kapuas harus tetap dipertahankan terlebih dalam penanganan karhutla dan pencegahan stunting.

“Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi antar tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat baik dengan pemerintah ataupun instansi terkait untuk saling bertukar pikiran dan informasi guna mengambil langkah – langkah yang strategis dalam menyelesaikan persoalan – persoalan di masyarakat,” Harapnya.

Wakapolda juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang hadir dan berharap kebersamaan ini menjadi momentum mendukung terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Kapuas.

“Diakhir sambutannya, Wakapolda berharap sinergitas Polri dengan instansi terkait di Kabupaten Kapuas tetap dipertahankan, agar Kamtimbas di Kabupaten Kapuas dapat terus terjaga dan kondusif,” Pungkasnya.

[ Melly / Hms ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button