Perkuat Sinergitas, Saat Kunker ke Polres Kotim Kapolda Kalteng Ramah Tamah Dengan Forkopimda Setempat

SAMPIT – WWW.LIPUTANKALTENG.ID ll Dalam kunjungan kerjanya ke Polres Kotawaringin Timur (Kotim), Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto bersama Ibu Irna Djoko Poerwanto dan sejumlah pejabat utama Polda, dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan Forkopimda setempat dalam acara ramah tamah, Sabtu (02/12/2023) pagi.

Hadir dalam acara ramah tamah bersama Kapolda, Bupati Kotim H. Halikinnor, S.H.,M.M.,Dandim 1015 / Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata, Kepala Kejaksaan Negeri Kotim Donna R. Sitorus, Ketua Pengadilan Negeri Sampit Febri Purnamavita, S.H., M.H.,Ketua Pengadilan Agama Sampit Indra Purnama Putra, M.H.,Ketua KPU, Ketua Bawaslu, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh agama setempat.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto mengungkapkan, kedatangannya ke Bumi Habaring Hurung (julukan Kabupaten Kotim) tersebut, dalam rangka menjalin silahturahmi dengan unsur-unsur terkait yang ada di Kabupaten Kotawaringin Timur, (Kotim).

“Karena Polri tidak bisa bekerja sendiri. Polri perlu bantuan instansi terkait dan seluruh elemen masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” jelas Irjen Djoko.

Kapolda berharap, kehadiran Polri di Kab. Kotim dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, sehingga tugas Polri sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat dapat dilaksanakan dengan baik.

( Melly / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button