Peringati HKGB Ke-70, Bhayangkari Kalteng Gelar Olahraga Bersama Dan Bazar UMKM

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id || Pengurus Bhayangkari Daerah Kalteng menggelar Bazar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang bertempat di Lapangan Barigas Mapolda Kalteng Jalan Tjilik Riwut KM 1 Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu [15/10/2022] pagi.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., melalui Wakapolda Irjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A.,dan turut dihadiri Ketua Penggerak PKK Provinsi Kalteng Ibu Yulistra Ivo Sugianto Sabran.

Bazar UMKM kali ini diikuti oleh seluruh pengurus Bhayangkari cabang yang ada di Kalimantan Tengah dengan menyajikan berbagai kerajinan seperti kerajinan tangan, makanan, dan minuman serta pakaian.

Wakapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H.,M.H., menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70.

“Semoga diusia ke-70 ini, Bhayangkari bisa semakin aktif dalam mendukung tugas Polri sehingga Polri semakin Presisi dan membantu pemulihan ekonomi nasional melalui UMKM,”  ujarnya.

Ia menambahkan, kegiatan tersebut diisi dengan olah raga bersama yang diikuti oleh seluruh personel Polda Kalteng dan Bhayangkari.

“Dengan adanya bazar UMKM seperti ini diharapkan dapat menjadikan wadah kreativitas para pelaku UMKM Bhayangkari di Kalimantan Tengah dan membantu pemerintah dalam menekan laju inflasi,” pungkasnya.

[ Wan / Hms ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button