Peringati Hari Jadi Polwan Ke-74, Polda Kalteng Ziarah ke Taman Makan Pahlawan Sanaman Lampang

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id || Dalam rangka memperingati hari jadi Polwan Ke-74, Polwan Polda Kalteng melaksanakan upacara ziarah, yang bertempat di Taman Makam Pahlawan Sanaman Lampang Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah,  Rabu [24/08/2022)] sekitar pukul 08.00 WIB.

Upacara ziarah kali ini dipimpin langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si.,melalui Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P.,,M.A.,dan diikuti seluruh personel Polwan Polda Kalteng.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda mengungkapkan bahwa ziarah kali ini bagian dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Polisi Wanita ke-74, serta untuk mendoakan para pendahulu dan mengenang jasa – jasa para pahlawan yang telah gugur.

“Saya berharap kepada generasi muda agar jangan pernah melupakan sejarah perjuangan para pahlawan terdahulu serta menjaga dan merawat persatuan bangsa Indonesia agar semakin kokoh dan solid sehingga menjadikan Indonesia pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat,” terang Ida.

Untuk diketahui, kegiatan ziarah tabur bunga ini juga di isi dengan penghormatan kepada para arwah pahlawan serta melaksanakan penaburan bunga.

[ Irw / Melly ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button