Pererat Tali Silahturahmi, H. Nadalsyah Berikan Dilaog Interaktif Kepada Warga Bakumpai Kota Palangka Raya

WWW.LIPUTANKALTENG.ID – PALANGKA RAYA || Forum Pemuda Kerukunan Keluarga Bakumpai (FPKKB) menggelar Silahturahmi Pemuda, Mahasiswa dan Warga Bakumpai bersama Tokoh Inspiratif yakni H. Nadalsyah dengan tema “Menumbuhkan Semangat kebersamaan, Memperkuat Silahturahmi, Serta meningkatkan Kekeluargaan Sesama Warga Bakumpai” yang bertempat di Aula Arafah Asrama Haji Jalan G.obos Induk Komp. Islamic Center Kota Palangka Raya, Sabtu (20/01/2024) pagi.

H. Nadalsyah yang juga akrab disapa Koyem menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silahturami antar pemuda, mahasiswa, dan warga Bakumpai di wilayah Kalteng.

Alhamdulillah, hari ini kita dapat bersatu dengan keluarga dan masyarakat Bakumpai. Momentum ini membawa nilai positif dan kebaikan bagi kita semua,” ucapnya.

Selain itu, Ketua Forum Pemuda Kerukunan Keluarga Bakumpai (FPKKB) Kalteng, Riko Rahman, menyampaikan bahwa selain pembagian door prize, kegiatan ini juga melibatkan dialog interaktif antara mahasiswa, pemuda, dan warga Bakumpai dengan H. Nadalsyah.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menyelenggarakan kegiatan ini, khususnya kepada H. Nadalsyah yang telah memberikan hadiah umrah kepada 10 orang,” pungkasnya.

(Muel)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button