Peduli Sesama, Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya, Sambang Panti Asuhan Dan Bagikan Sembako

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id ||  Sebagai bentuk rasa kepedulian dan kemanusian terhadap sesama, Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya kembali menggelar aksi sosial ‘Jumat Berbagi’ dengan membagikan paket sembako di Panti Asuhan ataupun Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Sholihin Jalan G. Obos 23 Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat [30/09/2022] sore.

Dalam kegiatan tersebut, kehadiaran rombongan Tim Jumat Berbagi Rumkit Bhayangkara Palangka Raya kembali membuat haru pengurus dan anak-anak panti yang tidak menyangka akan dikunjungi serta diberikan bantuan sembako oleh Rumah Sakit  Bhayangkara Palangka Raya.

Usai menerima kegiatan, Ustazah Siti Nursiati selaku pengasuh Panti Asuhan Nurul Sholihin menuturkan rasa terimakasihnya mendapat perhatian dan bantuan paket sembako untuk anak anak panti asuhan.

“Alhamdulillah kami kembali dikunjungi dan diberi paket sembako, Terima kasih kepada pihak Rumah Sakit yang selalu rutin mengunjungi dan membantu anak-anak di Panti Asuhan ini,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto melalui Ketua Tim Jumat Berbagi kali ini Penda Ani Purwaningsih, AMd.Kep., S.Sos., M.A.P., mengatakan kegiatan Jumat Berbagi merupakan kegiatan rutin dilaksanakan.

“Kegiatan ini rutin kami laksanakan setiap hari Jum’at, dan ini merupakan bentuk kepedulian serta rasa empati Polri kepada masyarakat”, katanya.

Dirinya juga berharap dengan kegiatan ‘Jumat Barbagi’ ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dan dapat bermanfaat yang positif bagi seluruh personel Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya.

[ Wan / Melly ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button