Pastikan Pemilu Aman dan Damai, Ditpolairud Gencar Laksanakan Sosialisasi

WWW.LIPUTANKALTENG.ID – KATINGAN ll Personel Mako Perwakilan Kuala Jelai adakan sosialisasi yang bertemakan sukseskan pemilu 2024 terhadap masyarakat Pesisir, karena Petugas Polri turut memiliki tangung jawab yang besar atas terselenggaranya pemilu yang aman, Kamis (07/09/2023).

Antara KPU dengan Polri pada umumnya bekerjasama untuk pengamanan kegiatan pemilu, dimana Ditpolairud Polda Kalteng khususnya mengemban tugas pengamanan pemilu pada masyarakat perairan.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes. Pol. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K.,M.H., melalui Ka Mako Perwakilan Kuala Jelai Bripka Subriano mengatakan, pihaknya siap melaksanakan pengamanan pemilu pada Tahun 2024, dan kami khususnya Polri akan Netral pada pelaksanaan pemilu tersebut.

Oleh karena itu Ditpolairud Polda Kalteng mengimbau kepada semua pihak termasuk masyarakat pesisir agar bersama-sama mensukseskan Pemilu 2024.

Pemilu yang jujur dan adil akan melahirkan para pemimpin dan wakil -wakil rakyat yang selalu amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang di percayakan oleh rakyat.

(. Melly / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button