Optimis Persiapan Jelang Pilkada, DPW PAN Provinsi Kalteng Gelar Rakorwil Tahun 2024

WWW.LIPUTANKALTENG.ID – PALANGKA RAYA || Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Tahun 2024 yang bertempat Ballroom M Bahalap Hotel Pada hari Kamis, (13/06/2024).

Acara ini dilaksanakan dalam upaya memperkuat konsolidasi menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) mengadakan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) 2024.

Ketua Tim Pilkada PAN Kalteng, M Syauqie dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak Yang berpartisipasi dan berhadir dalam acara ini.

“PAN Hari Ini luar biasa. Pada 2019 kita mengalami kekalahan, namun pada 2024 Ini kita dapat menanggulangi kejayaan. Menjelang Pilkada banyak Putra dan Putri Daerah yang mendaftarkan diri di PAN Kalteng sehingga dalam pemilu Legislatif 2024 PAN berhasil memperoleh 27 kursi di Tingkat Kabupaten/Kota, 4 Kursi di DPRD Provinsi dan 1 kursi di DPR RI,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPW PAN Kalteng H.Achmad Diran menambahkan bahwa telah menerima pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah se-Kalteng.

“Selama proses Ini saya akan berhati-hati untuk tidak bertemu empat mata dengan Bakal Calon Kepala Daerah demi menjaga keputusan akhir mengenai siapa yang akan diusung oleh PAN akan ditentukan oleh DPP PAN,” ungkapnya.

Selanjutnya Wakil Ketua Umum DPP PAN Viva Yoga Mauladi mengatakan bahwa setelah Pemilu Legislatif dan Pilpres Agenda berikutnya adalah Pilkada.

“Bakal Calon Kepala Daerah diharapkan memiliki kapasitas, kapabilitas dan kepemimpinan yang handal, karena hal tersebut juga merupakan Momentum Regenerasi Kepemimpinan Daerah,” ucapnya.

Meski rekomendasi akhir mengenai calon yang akan diusung PAN ditentukan oleh DPP PAN, keputusan tersebut tetap akan mempertimbangkan masukan dari DPW dan DPD PAN.

(Muel)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button