Motivasi Personel, Rumah Sakit Bhayangkara Beri Penghargaan personel Berprestasi

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id || Hujan lebat yang turun dilangit Bumi Tambun Bungai pagi tadi tak menghalangi pelaksanaan Upacara Bendera dan pemberian penghargaan kepada personel Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya, Senin [19/09/2022] pagi.

Hadir dalam upacara itu, pejabat utama Rumkit, anggota Polri, ASN Polri dan Pegawai Badan Layanan Umum (BLU) Non PNS atau Tenaga Kontrak Rumkit Bhayangkara Palangka Raya di halaman Paviliun Presisi Rumkit Bhayangkara setempat.

Upacara bendera dan pemberian penghargaan kepada personel ini, merupakan kegiatan rutin tiap bulan yang diselenggarakan Rumkit Bhayangkara Palangka Raya dalam rangka mengingat jasa para pahlawan sekaligus bentuk pembinaan disiplin para personel dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto yang bertindak sebagai inspektur upacara turut basah basahan bersama para personel yang mengikuti upacara mulai dari penaikan bendera, penyerahan penghargaan kepada personel yang memiliki kinerja baik dan dedikasi tinggi, serta pengucapan Tribrata dan Catur.

“Hujan ini justru berkah, Saya bangga kepada kalian karena telah berhasil mengibarkan bendera merah putih sebagai bentuk perjuangan dan jiwa patriotisme,” tutup dr. Anton Sudarto,

[ Irw / Melly ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button