Momen Idul Adha, Polres Barsel Serahkan Satu Ekor Sapi Kurban Untuk Warga Binaan Rutan Kelas ll B Buntok

WWW.LIPUTANKALTENG.ID – BUNTOK ll Menyambut perayaan momen Idul Adha 1444 H, Polres Barito Selatan (Barsel), Jajaran Polda Kalteng menyerahkan satu ekor sapi kurban untuk warga binaan Rutan Kelas II B Buntok, Kabupaten Barito Selatan, Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (28/06/2023) siang.

Penyerahan tersebut dilakukan langsung oleh Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K.,M.I.K., didampingi Kabag SDM Kompol Mohtar kepada Ka Rutan Buntok Sinardi, S.Pd., M.H.,di Halaman kantor Rutan.

Kapolres AKBP Yusfandi kepada menyampaikan, makna dari berkurban adalah keikhlasan berbagi dengan sesama termasuk masyarakat yang saat ini tengah menjalani pembinaan.

“Hal ini juga sebagai upaya kami untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat, ketika ukhuwah dan silaturahmi terjalin erat antara Polri dan masyarakat, inshaa Allah akan tercipta situasi kamtibmas yang kondusif,” kata Kapolres.

Lebih lanjut orang nomor satu di jajaran Polres Barsel itu menuturkan inilah wujud kepedulian Polres Barsel. Semoga dengan momen perayaan Idul Adha tahun ini, kita dapat bersama-sama merasakan dan menikmati daging kurban.

( Irwan /.Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button