Minggu Kasih Polresta Palangka Raya di GPIB Disambut Hangat Warga

WWW.LIPUTANKALTENG.ID – PALANGKA RAYA ll Institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) hingga kini terus berusaha untuk selalu hadir di seluruh lini kehidupan masyarakat yang ada.

Selain untuk mempertahankan kondusifitas, dengan hadirnya anggota Polri diyakini mampu untuk mencegah terjadinya ancaman gangguan Kamtibmas.

Disamping itu, dengan adanya personel dilingkungan masyarakat merupakan salah satu cara dalam memelihara emosional dan kedekatan masyarakat dengan para petugas.

“Dengan kondisi seperti itu, upaya kami dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat akan benar-benar dirasakan oleh mereka,” ungkap Kapolresta Palangka Raya, Jajaran Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K.,M.H.,melalui Kasatreskrim Kompol Ronny M. Nababan.

“Kemudian untuk mewujudkan hal tersebut, kami tadi telah mengunjungi para warga yang merupakan jema’at daripada Gereja Protestan di Indonesia Bagian Barat (GPIB) di Jalan Baban No 30, (tiga puluh) Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah,” ujarnya, Minggu (17/09/2023) siang.

Dalam pelaksanaannya, terang Ronny, dirinya menyampaikan kepada para jema’at untuk selalu berperan aktif dalam memelihara Kamtibmas secara terus menerus.

“Karena, seperti diketahui bersama jika kondusifitas di wilayah hukum Polresta Palangka Raya hingga kini telah berjalan dengan baik dan ini tentu tidak terlepas peran serta dari para warga,” tuturnya.

“Puji syukur, pelaksanaan program Minggu Kasih yang diselenggarakan di GPIB tadi disambut positif dan ini tentu harapan dari Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si.,” pungkasnya.

( Wan / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button