Meriahkan HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke -67, Polda Kalteng Gelar Sepeda Santai Bersama Masyarakat

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id || Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar kegiatan olahraga sepeda santai bersama masyarakat bertempat di depan kantor TVRI Kalteng, Jalan Yos Sudarso, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu [24/09/2022]pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si.,diwakili Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P.,M.A.,dan sejumlah pejabat utama Polda, serta turut diikuti Kadishub Provinsi Kalteng, pimpinan utama Bank Kalteng dan Danden Pom XII/2 Palangka Raya.

Wakapolda Kalteng melalui Direktur Lalu Lintas Kombes Pol Heru Sutopo, S.I.K., menyampaikan, olahraga bersepada kali ini mengangkat tema ‘Cycling Blue Sky, Polantas yang Presisi, Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju.

“Tema tersebut menjadi gambaran komitmen Polantas untuk mengajak masyarakat hidup sehat dan mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcar lantas) serta pemulihan ekonomi nasional,” ungkap Dirlantas.

Dirlantas Polda Kalteng menyebutkan, untuk sepeda bersama total ada sebanyak 500 peserta dan ada juga dari beberapa komunitas sepeda di Kota Palangka Raya.

Total 500 peserta dari beberapa komunitas sepeda dan masyarakat ikut bergabung dalam olahraga bersepeda bersama untuk memeriahkan HUT Lalu Lintas ke-67 ini.

“Semoga melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan gaya hidup sehat masyarakat, untuk senantiasa melakukan kegiatan positif bersama,” harapnya.

Sebagai informasi, dalam kegiatan tersebut turut diwarnai dengan pembagian doorprice kepada para peserta melalui kupon undian dan berbagai macam penampilan lainnya.

[ Melly ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button