Meriahkan HUT Brimob ke-77, Kapolda Kalteng Buka Lomba Lintas Medan, Halang Rintang dan Lempar Sangkur

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id || Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si.,membuka perlombaan lintas medan, halang rintang dan lempar sangkur bagi personel Satuan Brimob Polda Kalteng di Ksatrian Dulin Kandang, Jalan Mahir Mahar, Provinsi Kalimantan Tengah, Kota Palangka Raya, Sabtu [29/10/2022] pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Kalteng Irjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A.,dan sejumlah pejabat utama Polda dan Satbrimob.

Sebanyak tujuh tim peserta lomba yang mengikuti kegiatan tersebut yaitu dari personel Staf Satbrimob, Detasemen Gegana, Batalyon Pelopor A, B dan C serta Bintara remaja angkatan 46 dan 47 Satbrimob.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H.,M.H.,menjelaskan bahwa perlombaan ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT Korps Brimob ke-77.

“Lomba ini juga bertujuan untuk meningkatkan kemampuan para personel Satbrimob agar lebih terlatih dan tangkas,” jelas Kabidhumas.

Kabidhumas menambahkan, dari hasil lomba yang telah dilombakan, tim Bintara remaja 47 berhasil keluar sebagai juara I, sedangkan juara II diraih tim dari Detasemen.Gegana dan juara III dari Bintara remaja 46.

“Semoga melalui kegiatan ini bisa meningkatkan kemampuan sekaligus memperkuat soliditas antar personel, sehingga lebih kompak dalam melaksanakan tugas kedepannya,” tutupnya.

[ Melly / Hum ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button