Mengenang Jasa Pahlawan, Kapolda Kalteng Pimpin Apel Kehormatan Dan Renungan Suci

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id || Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan republik Indonesia ke-77, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si.,memimpin apel kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan Sanaman Lampang Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu [17/08/2022] sekitar pukul 00.00 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, Danrem 102 /  Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E.,M.M.,Ketua DPRD H. Wiyatno, S.E., Kabinda Brigjen TNI Sinyo dan diikuti personel TNI – Polri.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H.,menyampaikan bahwa Apel Kehormatan dan Renungan Suci merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan menjelang tanggal 17 Agustus sebagai bentuk penghargaan kepada para Pahlawan yang telah gugur dalam membela tanah air untuk meraih kemerdekaan Bangsa Indonesia.

“Selain untuk memberikan penghargaan kepada pahlawan, melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat menanamkan semangat perjuangan di dalam diri kita dengan mempedomani semangat para perjuangan sehingga kedepannya dapat menjadikan bangsa Indonesia menjadi lebih baik dari sebelumnya,” terangnya.

Lebih lanjut Kabidhumas menambahkan bahwa kegiatan tersebut berlangsung dengan khidmat dan berjalan lancar.

[ Melly ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button