Maknai Tahun Baru Islam, Polsek Pahandut Ikuti Tabligh Akbar

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id || Sejumlah lapisan masyarakat mengikuti tabligh akbar yang diselenggarakan dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1444 H.

Hal tersebut disampaikan Kapolresta Palangka Raya, Jajaran Polda Kalteng, Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Pahandut Kompol Susilowati, Minggu [31/07/2022] pagi.

Bertempat di Jalan Dr. Murjani, “Kami dari Polsek Pahandut telah mengikuti tausiyah yang disampaikan oleh Ustad Hasannudin yang diselenggarakan dalam rangka peringatan tahun baru Islam 1444 H,” katanya.

Diharapkannya, dengan diselenggarakannya ceramah agama, para personel bisa memetik hikmah dari tahun baru Islam 1444 H, tahun 2022 Masehi.

Disamping itu, dengan diberikannya sejumlah pesan-pesan religius ini nantinya diharapkan bisa membentengi diri agar lebih pandai dalam memilah hal – hal apa saja yang disarankan maupun yang bertentangan syariat Islam.

“Sehingga ini semua diyakini mampu untuk menjaga keimanan dan ketaqwaan para personel dalam memberikan seluruh pelayanan kepolisian bagi semua kalangan masyarakat,” tutupnya.

[ Irw ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button