LUAR BIASA…!! Babinsa 1013-09 / Permata Intan dan Bhabinkamtibmas Bersama Warga Kerja Bakti Cor Jalan Desa

PURUK CAHU – www.liputankalteng.id ll  Untuk menjaga silaturahmi dan menjalin kedekatan dengan warga masyarakat serta rasa kekeluargaan, Anggota Koramil 1013-09 / Permata Intan yang dipimpin Plh Danramil Pelda Mariyono dan Bhabinkamtibmas Polsek Tumbang Lahung  Bripka Sriyanto bersinergi dan ikut membantu warga melaksanakan kerja bakti pengecoran jalan di Jalan Tumenggung Badam RT.04 (kosong empat) Kelurahan Tumbang Lahung Kecamatan Permata Intan, Kabupaten Mururug Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Minggu (21/05/2023).

Kerjasama dilakukan sebagai wujud kemanunggalan TNI dan rakyat, maka TNI senantiasa hadir di tengah masyarakat untuk membantu apa saja yang bisa dikerjakan bersama.

“Pengecoran dilakukan di jalan Tumenggung Badam RT, 04 (kosong empat) Kelurahan Tumbang Lahung dengan panjang, 40 (empat puluh) meter,” ungkap Plh Danramil-09 / Permata Intan.

Plh Danramil-09 / Permata Intan menjelaskan, kegiatan pengecoran dilaksanakan melalui kerja bakti gotong-royong masyarakat dibantu oleh prajurit TNI yang berasal dari Koramil-09 / Permata Intan dan Bhabinkamtibmas.

Dikatakan, kehadiran TNI harus menunjukkan rasa peduli kepada masyarakat di wilayah teritorial dalam mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat serta meringankan kesulitan mereka.

Aksi tersebut disambut gembira dan mendapat apresiasi Lurah Tumbang Lahung. Kerjasama yang baik itu tentu memberikan kemudahan sehingga pengecoran jalan lebih cepat selesai.

“Terimakasih banyak kepada Danramil beserta Anggota Koramil 1013-09 / Permata Intan dan Bhabinkamtibmas Tumbang Lahung yang telah membantu masyarakat melakukan pengecoran jalan sehingga pelaksanaannya berjalan lancar dan cepat,” tutup Guntur Lurah Tumbang Lahung.

( Melly / Hms )

SUMBER: ( Pendim 1013 / Muara Teweh )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button