Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan Hadiri Rakerwil 2023 DPW PAN Kalteng

PALANGKARAYA -www.liputankalteng.id.ll Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) 2023, yang bertempat di Ballroom Kahayan 1, (satu) Hotel Bahalap, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu [03/06/2023] pagi.

Ketua umum PAN Dr. H Zulkifli Hasan, S.E.,menyampaikan sejumlah hal penting sekaligus pula memberikan motivasi kepada seluruh Bacaleg dari PAN Se- Kalteng yang ikut turut serta berkontestasi pada Pemilihan Legistatif (Pileg) 2024 mendatang.

“Kita harus mampu merangkul semua pihak, entah apapun itu latar belakangnya, tanpa membeda-bedakan status sosial ekonomi masyarakat, dihadapkan kita itu semuanya adalah sama,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPW PAN Kalteng H. Ir. Achmad Diran mengatakan kegiatan Rakerwil PAN Kalteng 2023 ini diikuti oleh sebanyak kurang lebih 400 (empat ratus) yang berasal dari pengurus DPD PAN dari Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kotawaringin Timur (Kotim), Katingan, Barito Selatan (Barsel), Barito Utara (Barut), Barito Timur (Bartim) dan Kabupaten Murung Raya.(Mura).

“Kemudian, untuk target perolehan kursi legislatif DPRD Provinsi Kalimantan Tengah bisa meraih 10 (sepululh) kursi, dengan perhitungan di 5 (lima) Dapil Kalteng, masing-masing minimal 2 (dua) kursi. Sedangkan untuk perolehan kursi legislatif DPRD Kabupaten maupun Kota adalah 60 (enam puluh) kursi legislatif,” jelasnya.

Lebih lanjut dia juga mengaku sangat prihatin, atas perolehan kursi legislatif pada periode pemilihan legislatif sebelumnya, karena masih belum maksimal. Walaupun demikian, ia tetap meyakini pada pemilihan legislatif 2024 mendatang, perolehan kursi legislatif di setiap tingkatan dapat kembali meningkat.

Maka daripada itu, pihaknya meminta seraya mendorong kepada setiap kader agar dapat bekerja dengan totalitas untuk meraih dan merebut simpatik masyarakat, sekaligus pula memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

( Muel )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button