Kapolresta Palangka Raya Turut Sambut Kedatangan Rombongan Komisi III DPR RI

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id || Kapolresta Palangka Raya, Jajaran Polda Kalteng, Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K.,M.H.,turut hadir menyambut kedatangan rombongan Komisi III DPR Republik Indonesia di wilayah hukumnya, Jumat [04/11/2022] siang.

Rombongan Komisi III DPR RI pun tiba di Bandara Tjilik Riwut, Jalan Adonis Samad, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, dengan disambut langsung oleh Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si.,beserta para PJU Polda Kalteng, Forkopimda dan Kapolresta Palangka Raya sekitar pukul 13.00 WIB.

“Saya mewakili Polresta Palangka Raya dan jajaran mengucapkan selamat datang kepada rombongan Komisi III DPR Republik Indonesia di Kota Cantik Palangka Raya,” ungkap Kombes Pol. Budi Santosa.

Terkait kedatangan tersebut, rombongan Komisi III DPR RI rencananya akan melakukan kegiatan Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang akan berlangsung pada Aula Arya Dharma Polda Kalteng, Jalan Tjilik Riwut Km. 1, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

“Rapat Dengar Pendapat rencananya akan dimulai sekitar pukul 14.00 WIB nanti, yang akan dilakukan oleh Komisi III DPR RI bersama Bapak Kapolda dan Ibu Wakapolda beserta PJU Polda Kalteng dan Kapolres jajaran,” terang Budi Santosa.

Dirinya pun berharap, semoga seluruh rangkaian kegiatan maupun agenda yang akan dilakukan oleh rombongan tersebut di wilayah hukumnya dapat berjalan dengan lancar.

“Semoga seluruh rangkaian kegiatan maupun agenda yang akan dilakukan oleh Komisi III DPR RI di wilayah Kota Palangka Raya dapat berjalan dengan lancar, Polresta Palangka Raya bersama polsek jajaran akan senantiasa mendukung pelaksanaannya,” pungkas Budi.

[ Melly / Hms ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button