Kapolresta Palangka Raya Sambut Tim Audit Kinerja Itwasum Polri

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id || Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., menyambut tim audit kinerja Itwasum Polri di ruang lobi Mapolresta, Kamis [21/07/2022] pagi.

“Adapun tujuan rombongan dengan Ketua Tim Kombes Dr. Siti Masitah Handayani MSi yang didampingi Kombes Pol. Budi Satria Wiguna, S.I.K., ini untuk melaksanakan audit kinerja,” katanya.

“Disamping itu, audit kinerja ini merupakan salah satu pelaksanaan fungsi manajemen yang berguna dalam memantau pencapaian hasil kerja dari sebuah organisasi,” ungkapnya.

Ditambahkannya, jika dalam pelaksanaannya tim audit ini akan memeriksa sejumlah tugas pokok kepolisian dimulai dari manajemen opetasional, SDM, logistik dan anggaran keuangan.

“Pada audit kinerja tahap II ini mengacu pada aspek pelaksanaan dan pengendalian. Harapan kami, melalui audit kinerja tersebut bisa mempercepat pencapaian visi dan misi institusi Polri yang transparan, akuntabel, dan memiliki kredibilitas tinggi yang berujung pada meningkatnya kualitas kinerja,” pungkasnya.

[ wan ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button